Headlines News :
Home » , » Ahok Menyesal, Maju Pilkada Pakai Partai Saya Turun Level

Ahok Menyesal, Maju Pilkada Pakai Partai Saya Turun Level

JAKARTA, TRIBUNEKOMPAS.com - Ibarat nasi telah menjadi bubur, itulah yang dirasakan Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengaku menurunkan levelnya dengan memilih maju melalui partai politik dibanding lewat jalur perseorangan untuk bertarung dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada 2017.

"Saya menukar beras jadi ubi, emas jadi perak sekarang. Sekarang nilai saya agak turun sedikit," ujar Ahok dalam seminar Young On Top di Balai Kartini, Jakarta, Sabtu, (13/8).

Ahok mengklaim sebenarnya posisinya kuat layaknya Superman jika memutuskan maju melalui jalur perseorangan bersama relawan Teman Ahok. Namun Ahok beralasan, ia memilih jalur partai untuk mewujudkan keadilan sosial.

Ahok menuturkan keputusan itu dipilih karena masih memiliki seorang bos dalam politik. "Saya masih ada satu bos di politik, Pak Jokowi. Saya tidak mau jika saya dengan Pak Jokowi beda (pendapat)," ucap Ahok. "Saya harus tetap di bawah seorang Jokowi. Itu yang saya lakukan."

Ahok sebelumnya mengatakan Jokowi pernah memberi gambaran risiko jika dia tetap memilih jalur perseorangan. "Beliau enggak pernah maksain kamu (Ahok) ngarahin ikut (parpol)," ujarnya.

Tok.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Full Day School

POPULAR NEWS

IKLAN JUAL RUKO di DEPOK

IKLAN JUAL RUKO di DEPOK

LOWONGAN

LOWONGAN

SEJARAH KERATON MANGKUNEGORO

 
Copyright © 2008. Tribunekompas - All Rights Reserved