Headlines News :
Home » , » Aniversary 2nd WCC Bekasi di GIIAS Dengan Tumpeng dan Konvoi

Aniversary 2nd WCC Bekasi di GIIAS Dengan Tumpeng dan Konvoi

ICE BSD, TRIBUNEKOMPAS.com - Kerja nyata komunitas mobil dalam andilnya  membangun negeri nampak ingin diwujudkan White Car Community (WCC) Chapter Bekasi. Tidak hanya ingin berhura-hura dengan sesama komunitas, namun juga berkontribusi secara nyata dalam kegiatan dengan semua kalangan dan lingkungan.

Hal itu dikatakan Ketua Chapter Bekasi, Badruzaman, saat menggelar kegiatan memperingati Anniversary 2nd WCC Chapter Bekasi  The Patriot, yang laksanakan bersamaan dengan perayaan HUT RI ke 71, di GIIAS ICE BSD, Serpong, Tangerang, Banten, Rabu (17/8).

"Kami sengaja merayakan Anniversary 2nd Chapter Bekasi bersamaan dengan HUT RI ke 71 di GIIAS. Selain merayakan Ultah kami juga ingin berkonstribusi dalam memeriahkan peringatan HUT Kemerdekaan RI," kata Badruzaman.

Anniversary 2nd WCC Chapter Bekasi dimeriahkan dengan konvoi berbagai komunitas mobil yang ada di Bekasi yang tergabung dalam Paguyuban Komunitas Mobil Bekasi (PKMB). Konvoi tersebut terbagi dalam dua kelompok, yang pertama konvoi konfigurasi mobil merah dan putih. Sedangkan yang kedua konvoi menuju perayaan anniversary 2nd WCC Chapter Bekasi di arena GIIAS, Serpong, Tangerang.

"Seluruh komunitas mobil yang ada di Bekasi yang tergabung dalam PKMB turut serta memeriahkan HUT ke 2 WCC Chapter Bekasi, kami kompak dalam melakukan berbagai kegiatan, termasuk saat anniversary 2nd kami," kata Ketua Chapter Bekasi Badruzaman.

Dalam sambutan perayaan HUT ke 2 WCC Chapter Bekasi, ketua Chapter Badruzaman, mengingatkan seluruh member untuk tetap saling bergotong royong, kompak dalam berbagai kesempatan dan tetap menjaga kerukunan dengan komunitas mobil lainnya.

Ketum WCC

Anniversary 2nd WCC Bekasi juga dihadiri Ketua Umum WCC, Hartono Sufi, pemilik Modifikasi dot com yang bekerja sama dengan 7seven, selaku penyelenggara Automotif Show GIIAS 2016. Ketum WCC kemudian didaulat memberikan sambutan dalam Anniversary WCC Chapter Bekasi.

Ketum Hartono Sufi, mengatakan White Car Community (WCC) terbentuk atas dasar ingin mempersatukan berbagai golongan masyarakat agar lebih bersatu dalam berbagai kegiatan dan berkonstribusi untuk negeri Indonesia.

"Saya berharap semua member WCC di seluruh Indonesia bersatu, menjaga kekompakan sesama member dan seluruh komunitas mobil yang saat ini berjumlah 50 komunitas. Semoga WCC kedepannya semakin jaya, bersatu, kompak dan semakin guyub, sehingga bisa melaksanakan berbagai kegiatan sosial di semua lapisan masyarakat," jelas Hartono.

Setelah Ketum WCC selesai dalam sambutannya, ketua Chapter Bekasi memperkenalkan seluruh jajaran pengurus Chapter Bekasi. Acara dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng secara simbolis oleh Ketum yang diberikan kepada Ketua Chapter Bekasi. Kemudian sesi terakhir dilakukan fhoto bersama seluruh member WCC.

Sekilas, panggung Venom yang menjadi tempat perayaan anniversary
2nd WCC Chapter Bekasi, nampak meriah dengan dihadiri berbaagai komunitas mobil. Pembawa acara sebelumnya menampilkan Ketua BNN Tangerang, AKBP. Heri Istu Harjono S.Si, yang memberi sambutan dan penjelasan penyalah gunaan narkoba untuk semua komunitas mobil yang hadir dan dilanjutkan dengan
penempelan sticker Anti Nakoba, Penanda tanganan spanduk dan surat pernyataan bersama
BNN dan semua komunitas mobil yang hadir. 

Konvoi Merah Putih 
Sekitar 250 mobil dari 10 klub dan komunitas turut ambil bagian dalam konvoy Merah Putih yang dilaksanakan oleh Modifikasi dot com yang bekerjasama dengan 7Seven selaku pelaksana GIIAS 2016 di ICE BSD, Tangerang. Diantara klub dan komunitas yang hadir adalah Red Car Community, White Car Community, Black Car Community, Silverian dan lainnya.

Konvoy diawali dari halaman parkir The Breeze BSD sebagai titik kumpul pada hari Rabu (17/8) pukul 6.00 WIB, setelah itu mobil mulai bergerak secara konvoy pada pukul 7.00 WIB menuju halaman parker ICE BSD tempat berlangsungnya GIIAS 3026.

Di informasikan, WCC Bekasi Raya saat ini mempunyai 185 member dan secara nasional WCC beranggotakan 2600 member, dengan Ketua Chapter disetiap Kota/Kabupaten di seluruh Indonesia.

Tok.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Full Day School

POPULAR NEWS

IKLAN JUAL RUKO di DEPOK

IKLAN JUAL RUKO di DEPOK

LOWONGAN

LOWONGAN

SEJARAH KERATON MANGKUNEGORO

 
Copyright © 2008. Tribunekompas - All Rights Reserved