Headlines News :
Home » » Di Medan, Siswi SMP Tewas dengan Pisau Menancap di Leher

Di Medan, Siswi SMP Tewas dengan Pisau Menancap di Leher

MEDAN, TRIBUNEKOMPAS.com - Siswi itu ditemukan tergeletak di pinggir jalan, lengkap dengan peralatan sekolahnya. Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus pembunuhan siswi SMP di Medan, Sumatera Utara. Anak ini ia ditemukan tewas dengan pisau menancap di leher.

Jasad  anak perempuan ini  ditemukan tergeletak pada Sabtu (13/8) oleh Yuslinawati sekira pukul 12:00.  Tukang es kelapa itu kaget melihat anak 15 tahun itu tergetelak miring dengan kaki menekuk di Jalan Djamin Ginting, Km 14, LIngkungan II, Desa Sidomulyo, Medan, Tarutung, tepatnya di sebelah Rajawali Fotsal.

Anak sekolah itu mengenakan kemeja biru tua kotak-kotak dan bawahan biru. Ia juga mengenakan celana pendek hijau.  Tas ransel biru masih berada di pungungnya.

Setelah memastikan sosok yang dilihatnya adalah manusia dan tak bergerak, Yuslinawati berlari.  Ia Nurfajri (35), warga setempat.  Sontak, temuan mayat remaja tanggung membuat warga geger.

Tak lama,  polisi datang dengan dipimpin Kapolresta Meda, Kombes Mardiaz Kusin Dwihananto. Setelah diperiksa, jenazah dibawa ke RS Bhayangkara untuk diotopsi.

“Iya, seorang siswi ditemukan dengan pisau menancam di lehernya,” kata kapolres.  “Kami belum tahu siapa pelaku dan apa motifnya. Kami masih memerksa saksi-saksi.”

Leo.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Full Day School

POPULAR NEWS

IKLAN JUAL RUKO di DEPOK

IKLAN JUAL RUKO di DEPOK

LOWONGAN

LOWONGAN

SEJARAH KERATON MANGKUNEGORO

 
Copyright © 2008. Tribunekompas - All Rights Reserved