Headlines News :
Home » , » Polisi Masih Buru Pria Terluka Yang Membunuh Manager Google

Polisi Masih Buru Pria Terluka Yang Membunuh Manager Google

NEW YORK, TRIBUNEKOMPAS.com - Kepolisian di Amerika Serikat tengah menguji Deoxyribonucleic acid (DNA) dari seseorang yang digambarkan "mengetahui banyak hal" tentang taman tempat Vanessa Marcotte dibunuh saat tengah melakukan joging.

Pelaku pembunuhan karyawan Google bernama Vanessa Marcotte, 27 tahun, itu sampai hari ini, Senin (15/8) masih menjadi misteri. Marcotte dibunuh saat sedang joging di taman dekat kediaman ibunya, pada Minggu, (7/8) lalu.

Polisi juga menerima laporan dari seorang perempuan yang mengatakan dia melihat seorang pria dan perempuan di Gunung Wachusett ketika seorang dari mereka tampak memiliki luka pada bagian lengannya.

Gunung Wachusett diketahui terletak sekitar 12 kilometer dari tempat Marcotte ditemukan tewas. Namun pasangan tersebut mengkonfirmasi bahwa mereka mengalami kecelakaan sepeda motor, dan datang ke gunung itu untuk membersihkan lukanya.

Ayah dari Vanessa Marcotte, John Marcotte, mengatakan bahwa dia tidak tahu tentang siapa saja dalam hidup anaknya, yang memiliki kemungkinan membunuh anaknya. John menambahkan, anaknya itu tak memiliki pacar yang serius.

John Marcotte mengaku merasa sangat kehilangan anaknya itu, dan merasa semuanya tak akan pernah bisa baik-baik saja. “Bagaimana bisa semua baik-baik saja, jika anak Anda dibunuh secara mengerikan?”

Jaksa wilayah setempat, Joseph D. Early, mengatakan bahwa penyerang Marcotte adalah seorang pria yang mungkin terluka, akibat perlawanan dari Marcotte. Dia mengatakan polisi tengah mencari seorang pria dengan luka, memar, atau goresan.

Alex.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Full Day School

POPULAR NEWS

IKLAN JUAL RUKO di DEPOK

IKLAN JUAL RUKO di DEPOK

LOWONGAN

LOWONGAN

SEJARAH KERATON MANGKUNEGORO

 
Copyright © 2008. Tribunekompas - All Rights Reserved