Headlines News :
Home » , » SPG Cantik di GIIAS, WCC Siap Ramaikan Konvoi Merah Putih

SPG Cantik di GIIAS, WCC Siap Ramaikan Konvoi Merah Putih


JAKARTA, TRIBUNEKOMPAS.com - Perhelatan akbar dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 71, Gaikindo Indonesia International Auto Show atau GIIAS mengadakan kegiatan, diantaranya show konvoi kendaraan dengan warna merah putih, yang dikonfigurasikan warna bendera merah putih sedang berkibar.

Seluruh komunitas mobil yang ada di Indonesia direncanakan akan berkumpul di BSD Serpong, Tangerang, Banten, Sabtu 17/8/2016.

Perhelatan tersebut juga akan diramaikan dengan penampilan SPG-SPG cantik untuk menarik perhatian pengunjung di GIIAS 2016. Perhelatan otomotif seperti Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS 2016) yang jelas-jelas bertaraf internasional, tentu kurang lengkap tanpa hadirnya gadis-gadis cantik nan menggoda.

Ya, wanita-wanita cantik ini hadir di setiap booth untuk mengundang para pengunjung. Salah satunya Ajeng. Gadis cantik asal Jawa Barat ini ikut memeriahkan pameran GIIAS dengan menjadi usher di salah satu brand.Kali ini Ajeng yang mengaku telah bergelut dengan dunia usher ini membeberkan bayaran yang diterimanya di perhelatan GIIAS.

WCC Chapter Bekasi Raya
"Aku sudah dua tahun jadi usher,. aku menjalani profesi ini bukan karena kebutuhan lain. Memang iseng aja buat nambah-nambah jajan. Kerjaan ini aku ambil, kalau lagi libur kuliah," kata Mahasiswi Interstudy ini

Saat ditanyakan, bayaran yang menurutnya besar, ia pun dengan senang hati menjawab, "Bayarannya per-shift, dari jam 10.00-16.00 untuk pagi, kalau yang sore dari jam 16.00-21.00. Jadi setiap shift atau 6 jam aku dibayar Rp1 juta," kata wanita cantik 21 tahun ini.. Woww...!

Sementara itu, salah satu komunitas mobil khusus berwarna putih dengan nama White Car Community (WCC) menyatakan kebanggaannya bisa ikut memeriahkan acara GIIAS di BSD Serpong.

"Ini merupakan kebanggaan WCC bisa tampil di GIIAS dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 71, kami seluruh member sudah siap konvoi merah putih nanti," kata Hartono Sufi, ketua umum WCC.

Dikatakan Hartono, semua member WCC di seluruh Indonesia di harapkan hadir berpartisipasi dalam acara show akbar GIIAS di BSD Serpong.

WCC Chapter Bekasi Raya, mengatakan sudah mempersiapkan membernya untuk ikut show akbar konvoi merah putih GIIAS di BSD Serpong.

"Member WCC Bekray sudah siap konvoi merah putih GIIAS, di Serpong nanti sekalian merayakan HUT WCC Bekray yang ke II," kata Badru.

Tok.


Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

Full Day School

POPULAR NEWS

IKLAN JUAL RUKO di DEPOK

IKLAN JUAL RUKO di DEPOK

LOWONGAN

LOWONGAN

SEJARAH KERATON MANGKUNEGORO

 
Copyright © 2008. Tribunekompas - All Rights Reserved